Tasya Sayeed, Beauty Influencer Hijab yang Doyan Speak-Up

Foto Anggun Tasya Sayeed dengan look flawless andalannya. (Source: Instagram @Tasyasayeed)

Syarifah Natasya Jamalullayl atau kerap dipanggil Tasya Sayeed adalah seorang  Beauty Influencer kelahiran Aceh yang besar di Jawa Timur. Memiliki wajah ke-Arab-an dan berhijab tentunya, membuat pengikutnya di Instagram semakin betah berlama-lama.

Karirnya ini tidak ia peroleh serta merta begitu saja, namun lewat usaha kerasnya berjualan make-up kepada teman-temannya sewaktu kuliah, kini Tasya sudah menyandang gelar sarjana.

Tetapi jangan salah, biarpun kelihaiannya memainkan kuas make-up dan merawat kulit tidak diragukan lagi, Tasya bukanlah jebolan program studi aesthetic/kecantikan, melainkan Pendidikan Bahasa Inggris.

Tidak hanya itu, awal mula menjadi Beauty Influencer, pihak keluarga kurang menyukainya. Namun perlahan Tasya membuktikan kemampuan dan menunjukkan hasil dari jerih payahnya. Dan  keberhasilannya bisa dilihat sekarang... swing..swing...

Melihat sosok Tasya yang sekarang, melalui Instagram Story, Feed, maupun Sorotannya di akun instagram @TasyaSayeed, memang Tasya suka membahas lantang perihal edukasi kecantikan, dan terkadang hal-hal yang dianggap tabu oleh masyarakat untuk dibahas, padahal penting.

Contoh bahasannya yaitu pentingnya Skin Care dengan sumber dokter asli alias bukan abal abal, larangan ke Tukang Gigi melainkan Dokter Gigi, Hati-hati dengan Soft Lense, penggunaan tampon untuk wanita yang menstruasi, dan sebagainya. Let’s speak-up!

Yang menarik selanjutnya dari sosok tasya Sayeed adalah ketika ia membatasi jangkauan Instagramnya, dengan menggunakan sistem privacy. Dan hanya meng-accept request pengikut wanita. Awas, “Laki-laki AUTO BLOCK”-terangnya di bio Instagram.

Berikut adalah potret cantik, Tasya Sayeed yang ia unggah via akun Instagramnya:

1. Meskipun dengan filter foto B&W, Tasya tetap terlihat cantik

Source : Instragram @Tasyasayeed

2.  Tasya terlihat bersinar ketika berfoto dengan look sun-shine.

Source : Instragram @Tasyasayeed

3. Hebohnya Tasya ketika bermain "Tanganku Bukan Tanganku Challenge" bersama sang adik @sayedsulthannn, cantik selalu memang.

Source : Instragram @Tasyasayeed


4. Mau sembarangan screenshoot Tasya pas lagi live di Instagram? Sayang banget, tetep cantik.

Source : Instragram @Tasyasayeed

4. Foto Tasya ketika bersanding di pernikahan @nadirashihab, Mbak Tasya mundur dikit, cantikmu kelewatan.


Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kuota Unggah PKM Naik, Univet Bantara Sukoharjo Undang Reviewer Nasional Lagi

Video Lahiran Anak Baim Wong Jadi 1st Trending, Netizen: Kiano Tiger Wong Baby Hits Abad Ini